3 hal termalas yang pernah saya lakukan..

Udah jelas banget kan apa yang bakal tulis di postingan kali ini. Yupp, saya akan menceritakan hal-hal termalas yang pernah saya lakukan (selama jadi anak kosan). Walaupun agak memalukan, tapi biarlah saya memposting disini, so that someday I can remember that hahaha

Pertama, saya pernah satu kali pergi ke supermarket terdekat buat beli satu dos sendok makan karena semua sendok di kosan lagi kotor dan sudah berhari-hari gak dicuci. hiks. gila.

Kedua, waktu itu saya lagi nonton drama korea di laptop. Entah kenapa saya ketiduran, dan kebangun pas ada adegan tembak-tembakan. Karena kebangun tengah malam dan udah ngantuk banget akhirnya saya matiin laptop dengan cara menutup layar laptop pake kaki. mwahaha. ampun deh…

Ketiga, di tengah-tengah asyiknya lagi nyetrika kemeja untuk kuliah pagi. Ternyata botol ki*pray (pelicin,pewangi,pelembut pakaian) isinya sudah cukup memprihatinkan. Kira-kira isinya cuma sisa 1 sendok teh doang. Tanpa kehabisan akal, saya langsung mengisi botol ki*pray itu dengan air keran. hahahaha….

Dan masih banyak lagi hal termalas/tergila yang pernah saya lakukan selama jadi anak kosan. Sayangnya saya terlalu malas untuk menceritakan itu semua hahaha. So, stay tune buat cerita lanjutannya yah….

#SalamAnakKost

#MemasukiTahunke5ngekost


3 thoughts on “3 hal termalas yang pernah saya lakukan..

      1. Waw. Tips klise sih: banyak baca, konsisten nulis.
        Udah ngeblog dari kelas 1 SMA, 7 tahun lalu, dan saya masih ngerasa tulisan saya masih tai, mungkin jadi sedikit lebih baik sekarang, tapi tetep tai sih. Dan karena belakangan ini suka sastra jadi rada bernas tulisannya, mungkin ya. Hwaiting!

        Liked by 1 person

Leave a comment? Don't be a silent reader :)

