Rindu rumah!

Karena terlalu tenggelam dalam mengerjakan skripsi, akhirnya saya jarang menyempatkan waktu untuk pulang ke Sengkang. Setelah wisuda pun saya nggak langsung pulang ke Sengkang. Kadang saya berpikir ‘Apa bedanya saya dengan bang Toyib?’ . Bahkan tak jarang nyokap, bokap sampe nenek di kampung jadi keseringan nelfon cuma buat nanya ‘Kapan pulang?’. Ya untungnya pertanyaannya cuma sebatas ‘Kapan pulang?’, kan berabe kalo pertanyaannya melenceng jadi ‘Kamu masih jomblo?’ kan horror -_-

Hingga akhirnya semua urusan saya di Makassar udah kelar, eh gak juga sih, tapi ya sudahlah…mari kita pulang kampung saja mumpung tiga hari kedepan hari libur hehehe.. ceritanya mau refreshing dulu sebelum masuk hari pertama dinas profesi ners di rumah sakit.

Hasrat pulang kampung yang begitu tinggi memutuskan saya buat minta tolong ke Musda untuk anterin saya ke terminal besok pagi-pagi buta. Dan keesokan harinya rencana untuk ke terminal di pagi-pagi buta GAGAL TOTAL karena saya bangun kesiangan hiks :”( mungkin ini efek kelelahan kali ya.

Singkat cerita, saya udah ada di terminal dan tiba-tiba hp gw nerima pesan dari Uping yang udah duluan di kampung. Uping cerita kalo dia nemu biskuit lezat dengan selai strawberry di dalam toples, tanpa berpikir panjang dia comot satu persatu biskuit di dalam toples itu, hingga akhirnya nyokapnya Uping datang dan ngasi tau sambil ketawa kalo biskuit yang dimakan Uping dari tadi itu adalah MAKANAN PENDAMPING IBU HAMIL.

wkwkwkwkw

Saya jg nggak ngerti apakah ‘biskuit selai strawberry yang ternyata MAKANAN PENDAMPING IBU HAMIL’ itu bakalan ngefek sama Uping atau nggak. Tapi dari yang saya liat sih, sampe hari ini Uping masih sehat walafiat kok😀

PS: Hari senin saya udah mulai dinas pertama di rumah sakit, doain ya hehe🙂


Leave a comment? Don't be a silent reader :)

