welcome 2015! please be a good year for me, my family & all ^^

https://i1.wp.com/bikebahnhof.de/wp-content/uploads/2014/07/News_Teaser_Goodbye2014Welcome2015.jpg

Hai! ini postingan pertama di tahun 2015.

Kemarin pas malam pergantian tahun gak ada spesial T.T….
Kakak keluar malam tahun baruan bareng teman-teman se-geng-nya. Papa lagi piket di kodim (maklum, papa saya prajurit tni). Alhasil jadilah saya bareng  adik-adik dan ditemani mama ikutan acara karaokean+bakar-bakar ikan sama jagung di rumah tetangga. Saya sih cuma ikut ngerecokin doang, kerjaannya ngeledekin adik saya yang paling bungsu yang lagi karaokean. Habis gayanya nyanyi sok ngartis gitu hahah tapi saya akui sih kalo dia punya bakat nyanyi dibanding ehhm kakak-kakaknya.

Tahun 2014 banyak momen yang berharga. KKN bareng teman-teman yang berbeda karakter di sebuah desa, mulai nyusun skripsi, ngerayain ultah ke 19, wisuda kakak saya,  reuni sama teman SMA n many more ^^

Walaupun banyak juga sih momen di tahun 2014 yang bikin sedih but its no matter🙂

last, Happy New Year 2015 guys!


Leave a comment? Don't be a silent reader :)

