Sooyoung menemukan temannya Marina di internet setelah 8 tahun hilang kontak

Marina adalah teman Sooyoung dari Jepang. Sebelum Sooyoung debut bersama Girls’Generation, Sooyoung berada dalam dalam satu grup sebelumnya. Mereka kehilangan kontak 8 tahun yang lalu.

 

Sooyoung mengupdate instagramnya

https://ggoggoma.files.wordpress.com/2014/06/2209a-10362172_1493373274207998_2113271910_a.jpg

Marinachan, kau baik? Saya ingin bertemu dengan kamu. Kamu tidak menggunakan SNS

Sooyoung juga membalas komen dari fans di instagramnya

@ rikoteyon Saya ingin bertemu dengannya! Aku ingin menemukannya!

@ tjsthysys1 saya kehilangan kontak dengan dia ㅜ ㅜ Aku sangat penasaran apa yang dia lakukan hari ini .. Saya tidak bisa menemukan dia di sns .. ㅜ ㅜ ..

@ smf178 Aku tahu dia sudah menikah juga .. Hatiku berkibar melihat (di link yang kamu kirim) tapi saya tidak berpikir itu dia .. ㅜ ㅜ

@ a_cnmi ulang tahun orang itu berbeda ….

@ myg09 Yeah .. saya kehilangan kontak dengan dia sekitar 8 tahun yang lalu .. Kami bertukar surat tulisan tangan dengan satu sama lain .. ㅎ ㅎ Waktu itu, tidak ada hal-hal seperti instant messenger jadi .. tulisan tangan ^ ^ ㅋ ㅋ

@ macha_gg facebook?????

@ risama8 SONEs luar biasa .. ㅜ ㅜ

Wow, aku tersentuh ㅜ ㅜ .. Terima kasih semuanya! ㅠ ㅜ

———–

Marina ngefollow Sooyoung dan berkomentar panjang di IG nya Syoo LOL. Marina ini temen duetnya Sooyoung saat masih di route 0 tahun 2002. Akhirnya reunian juga mereka walau cuma di IG😄

https://pbs.twimg.com/media/BpXeBMBIIAE15IT.jpg

Instagram temannya Sooyoung –> http://instagram.com/marina22041


Sooyoung, apa kau baik saja? Aku baik-baik. Ketika aku mendengar dari seorang teman, aku terkejut! Aku sudah punya anak, aku menjadi seorang ibu! Dan aku menonton aktivitas Sooyoung bersama anakku! Ketika aku bilang “Dia adalah temen mama, dia langsung tidak percaya… terkejut! (tertawa), ketika aku memberitahukan “waku waku it’s love”, dia mengingatnya! Apakah keluarga Sooyoung baik-baik saja? Aku kehilangan waktu ketika kami melakukan kegiatan! Aku ingin tahu apakah Nangu-san dan Inui-san baik-baik saja? Mereka berdua pergi ke Ebisu kan? (tertawa) Kau ingat waktu kita pergi ke Sonipura (Plaza) untuk membeli snack yang asam? Waktu itu tengah malam, dan kita diam-diam makan ramen pedas itu, kan? (tertawa). Dan selama rekaman, karena dibilang menakutkan, kita masuk studio bersama dan direkam, kan? Dan Boa-san, dia pergi ke rumahku, kita sangat bersemangat! Sekarang, adik dan kakakku bekerja di sebuah perusahaan! Seluruh keluargaku baik-baik saja! Mampu bertemu lagi seperti ini dan melihat kegiatan Sooyoung membuatku sangat bahagia! Aku menantikan pertemuan denganmu. Hari ini kau berada di Jepang untuk konser. Kau bisa datang mengunjungiku dan anakku kapanpun kau inginkan”– Marina

“Aku baik-baik saja! Aku terkejut ketika mendengar Marina-chan menjadi seorang ibu! Aku senang kau berkeluarga dan bahagia! Aku benar-benar ingin bertemu Marina-chan dan putrimu! Sekarang aku baru saja selesai konser Nagoya! Aku melihat komentar datang dan aku menangis. Kau ingat semua kenangan penting kita. Setiap kali aku berdiri di atas panggung di Jepang, aku kadang-kadang mengingat Marina-chan. Ketika aku pertama kali melakukan ‘START’ di Jepang, aku bersama Marina-chan, waktu itu aku tidak bisa berbicara bahasa Jepang dan itu lucu. Tapi sekarang aku yang berbahasa Jepang untuk memberku.
Aku ingin bertemu denganmu dan berbicara denganmu! Bisa berhubungan dengan Marina-chan, aku sangat berterima kasih kepada Marina-chan dan para fans untuk membantuku. Terima kasih! Sone terima kasih. Sampai jumpa!”- Sooyoung

Bagaimana kisah reunian mereka selanjutnya hehehe😀

Semoga Soo bisa bertemu dan bernostalgia dengan Marina❤


Leave a comment? Don't be a silent reader :)

