EXO Kris Ingin Akhiri Kontrak Dengan EXO, Telah Mengirim Gugatan Untuk SM Entertainment Ke Pengadilan

Korean Wave Indonesia

kris

Tepat hari ini, pengadilan umum pusat kota Seoul menerima berkas gugatan atas nama Wu Yi Fan atau Kris, leader EXO-M. Setelah 2 tahun lalu juga sempat melarikan diri dari Korea ke negara asalnya di Kanada, Kris kini benar-benar menggugat SM Entertainment untuk menghentikan kontraknya di EXO.

Beberapa sumber mangabarkan bahwa kasus Kris ini karena tidak adanya kesesuaian antara peminatan karir Kris di SM maupun hubungan Kris diantara para member EXO. Kris yang diposisikan sebagai rapper di EXO-M, ternyata tidak memberikan kesesuaian dengan keinginan Kris dalam karirnya di EXO. Maupun kendala Kris dalam bertemu dengan keluarganya di Kanada akibat peraturan di SM Entertainment yang cukup ketat.

Salah satu reporter Sina, media asal China tersebut mengabarkan, “Kris telah mengirimkan gugatan ke pengadilan pusat Seoul untuk menghentikan kontraknya dengan SM Entertainment. Rumornya sudah muncul dari bulan lalu bahwa Kris ingin berhenti dari segala aktivitas dengan EXO. Kasusnya pun hampir sama dengan kasus member…

View original post 111 more words


Leave a comment? Don't be a silent reader :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s