Tiffany Hwang : Dibalik senyum Mushroom

A GIRL'S BESTIE

Ok saya kembali lagi dah reader, jujur aku gak kuat jauh-jauh dari internet hahahaonion-emoticons-set-3-9
Makanya tiap hari upate terus kerjaannya,onion-emoticons-set-2-87
Sebenarnya gak ada manfaatnya juga kan tapi kalau lihat kalian kommen aku merasa semangat dah
Ok langsung aja posting tentang tentang Fany, judulnya Tiffany Hwang : Dibalik senyum Mushroom

Dengan membaca ini kamu akan tau seberapa kuat dan berharganya gadis ini.
Aku tau beberapa orang melihat dia adalah gadis yang banyak tersenyum, tapi lebih dari itu gadis ini memiliki lapisan dibalik senyum dari pada seseorang yang mengerti, Tiffany berperang, jikalau kamu tidak pernah suka Tiffany dimasa lalu, tolong ingat dia hanyalah manusia…
Dan dia bukan anak yang nakal, dia hanya seperti orang di luar sana, aku disini bukan untuk membelanya untuk apapun yang dia katakana dan dia lakukan di masa lalu, aku tau semua Tiffany berkerja keras untuk professionalitas(Meskipun semua orang membantah dan menghalangi jalannya) dan aku menghormatinya.

View original post 1,187 more words


Leave a comment? Don't be a silent reader :)

