Bagaimana kecintaan Tiffany kepada fansnya?

A GIRL'S BESTIE

Tiffany and SONE

Men author muti muti kembali dengan posting yang special Fanytastic, kenapa? Karena author ini seorang Fanytastic yang tentunya para reader undah pada tau, disini author akan mengelas tentang bagaimana kecintaan Fany kepada fansnya, ide ini tercetus saat aku mandi#jangan bayangin bagaimaa tubuh sexy author loh

Saat itu aku senyum-senyum sendiri, “betapa beruntungnya aku memiliki idola seperti Fany” seperti itulah yang ada dalam hatiku waktu itu, kembali mengingat bagimana seorang Fany memberi Fan servis kepada fansnya kadang membuatku envy kepada fans yang bisa mendapatkan fan servis itu, andai saja yang dapat itu aku, seperti itulah yang kurasakan, tapi aku sadar walaupun kita jauh dari Fany, aku tau Fany itu selalu rindu dan ingin bertemu kita sama seperti yang selalu rindu dengannya dan ingin berjumpa dengannya.
Jadi kalian pengen tau bagimana Tiffany menayangi Fansnya? Check this out!

View original post 703 more words


Leave a comment? Don't be a silent reader :)

